Pengumuman


Ini adalah surat Edaran Resmi oleh TV-MediaPI
PENGUMUMAN | MediaPI | Pemerintah Republik Indonesia | FIFA | IOC | AFC | PSSI | PERBASI
Pemerintah Republik Indonesia terus komitmen dan Berpegang teguh Timnas Garuda Indonesia yang kuat dan menguatkan Ranking/Peringkatan FIFA di Indonesia dari 146 > 52 di Asia (termasuk Indonesia/INA). Sebagai kebangkitan Timnas Indonesia yang masih memperjuangkan ketahanan dan mampu bertanding di Piala Dunia FIFA tahun depan 2026 usai Qatar telah usai sejak 18 Desember 2022. maka itu, MediaPI atau nama perusahaan Legal sub-BUMN (PT.Media Pintara Indonesia.Tbk) sejak 1985 dan 2000 telah mengawasi total Hak siar Piala Dunia FIFA yang diperoleh dari FIFA untuk PSSI di Indonesia mengenai penyiaran Olahraga dari dulu hingga Kini dan Nanti.
Karenanya, Olimpiade Paris 2024 menjadi tayangan Berkualitas di Dunia setelah Pidato Thomas Bach, Presiden IOC dan Gianni Infantino, Presiden FIFA di KTT G20 Bali 2022 (15/11/22) lalu.
Perluasan siaran Olimpade Paris 2024 yang dilakukan oleh MediaPI dan Emtek dan TVRI akan tercapai usai peralihan ke TV Digital (ASO) di Indonesia.

Direktur Penyiaran dan Transmisi MediaPI sudah sampaikan sejak Pembukaan 6HSOL 15 Desember 2022 di Kota Depok, Jawa Barat sebagai lokasinya. MediaPI mulai terima 6 hak siar + 5 hak siar tambahan lainnya "bila diperlukan" usai acara tersebut selesai pada tengah hari 16 Desember 2022.
MediaPI harapkan Erick Thohir Ketua umum PSSI dukung timnas Indonesia pantang menyerah dan bisa lolos ke Olimpiade Paris dan Piala Dunia 2026 usai Indonesia tekuk saat "FIFA Matchday" Indonesia vs Argentina pada Senin 19 Juni lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

MediaPI akan menunggu KPI apakah setuju atau tidak untuk tayangkan Piala Dunia 2026 ini jika Olimpiade Paris 2024 sudah rampung biaya yang ditanggung MediaPI dan pendukung dana mereka.

Demikian surat edaran resmi kami dan Hormat Kami. MediaPI.

Comments

Popular Posts